Sukses

Tri Rismaharini Akan Memulihkan Kesehatannya di Rumah Dinas

Untuk memulihkan kesehatannya, Tri Rismaharini ditempatkan di rumah dinas di Jalan Sedap Malam, Kota Surabaya.

Liputan6.com, Surabaya - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini akan melanjutkan perawatan kesehatan di rumah dinas setelah dokter memperbolehkannya meninggalkan RSUD dr Soetomo.

Sebelumnya, perempuan yang akrab disapa Risma ini beberapa hari terakhir dirawat di RSUD dr Soetomo karena sakit asma dan lambung yang dideritanya.

Kepala Bagian Humas Pemerintah Kota Surabaya M Fikser mengatakan, kondisi sang wali kota terus membaik dan bisa pulang.

Untuk memulihkan kesehatannya, Tri Rismaharini ditempatkan di rumah dinas di Jalan Sedap Malam, Kota Surabaya yang biasanya hanya digunakan Wali Kota untuk menerima tamu.

"Setelah pulang dari rumah sakit, Bu Wali Kota akan langsung menuju ke rumah dinas. Nanti akan dirawat di rumah dinas, karena nanti juga akan ada waktu untuk kontrol," kata Fisker dilansir Antara.

Dia mengatakan, kondisi Wali Kota Risma sudah membaik. Risma juga sudah menjalani proses rehabilitasi medik, termasuk latihan duduk, bergerak, dan berjalan di dalam ruangan.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Wali Kota Risma Sehat

Sementara itu, para pemimpin Organisasi Perangkat Daerah Pemerintah Kota Surabaya juga ikut menjenguk Tri Rismaharini saat masih dalam perawatan di rumah sakit. 

Mereka sempat melaporkan perkembangan proyek pembangunan Kota Surabaya ke Risma.

"Alhamdulillah sudah sehat. Bu Wali juga sudah menandatangani beberapa surat yang perlu ditandatangani," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.