Inilah Kakak Adik Kandung di Bulukumba yang Lakukan Pernikahan Sedarah

Inilah Kakak Adik Kandung di Bulukumba yang Lakukan Pernikahan Sedarah

Foto-foto akad nikah dari Ansar Mustamin (32) dengan Fitri Mustamin (21) menggemparkan warga Ujung Loe, Kabupaten Bulukamba, Sulawesi Selatan, terlebih di Desa Salemba.

Sebab kedua mempelai dikenal sebagai kakak beradik kandung warga Desa Salemba, Ujung Loe. Ansar anak ketiga dari 7 bersaudara, sedang Fitri adik bungsunya.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Kamis (4/7/2019), warga kian gempar saat mendengar sang mempelai wanita kini tengah hamil yang merupakan hasil hubungan sedarah.

Tak hanya warga setempat, kedua orangtua mereka tak ingin putra putrnya itu kembali. Mereka pun berharap kasus pernikahan sedarah ini bisa diproses secara hukum.

Sementara itu, istri sah mempelai pria amat terpukul. Awalnya karena sang suami menginggalkannya untuk menikahi perempuan lain.

Namun, begitu mengetahui perempuan yang dinikahi suaminya adalah adik kandung sang suami atau adik iparnya sendiri, dia langsung melaporkan suaminya Ansar ke polisi dengan tuduhan berbuat zina.

Pernikahan Hervina dengan Ansar sendiri telah berlangsung selama 7 tahun dan membuahkan seorang anak berusia 7 tahun.

Kini, satu yang ada di benak Hervina. Mengapa pernikahan sedarah bisa dilegalkan di Kantor Urusan Agama Kalimantan, tempat sang suami menikahi adik kandungnya sendiri. Padahal, pernikahan sedarah diharamkan dalam Islam dan dilarang. (Rio Audhitama Sihombing)

Ringkasan

Oleh Rio Audhitama Sihombing pada 04 July 2019, 08:53 WIB

Video Terkait

Spotlights