Sukses

Aksi Penjambretan Wanita Gendong Bayi di Grogol Terekam CCTV

Dalam rekaman video tersebut, seorang wanita tengah menggendong bayinya di pinggir jalan.

Liputan6.com, Jakarta - Beredar video rekaman CCTV berdurasi 8 detik yang memperlihatkan penjambretan terhadap seorang wanita yang tengah menggendong bayi.

Dalam rekaman video tersebut, seorang wanita tengah menggendong bayinya di pinggir jalan. Namun tiba-tiba dari belakang muncul pengendara sepeda motor dan menjambret yang diduga kalung wanita tersebut. Spontan, wanita dan anak tersebut terpental ke aspal.

Berdasarkan informasi yang dihimpun merdeka.com, wanita tersebut bernama Tjhay Moij (54). Kejadian terjadi di Jalan Dukuh, Tanjung Duren Utaran, Grogol Pentamburan, Jakarta Barat, Rabu (3/7/2019). Bayi tersebut merupakan cucu dari Tjahay.

Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren, AKP Rensa Aktadivia membenarkan perihal tersebut. Menurutnya, hingga saat ini pihaknya masih memburu pelaku penjambretan itu.

"Iya benar, kejadian tadi pagi. Kita masih memburu pelaku," kata Rensa saat dihubungi, Rabu (3/7/2019) malam.

Rensa mengaku pihaknya telah memeriksa saksi-saksi dan juga rekaman CCTV itu. Hingga kini, polisi masih mencari pelaku penjambretan tersebut.

"Masih mencari infomasi dan petunjuk terkait identitas pelaku," kata Rensa.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.