Sukses

Golkar Tak Yakin Sandiaga Uno Akan Rehat dari Dunia Politik

Menurutnya, bisa saja Sandi masih mengikuti kegiatan di Partai Gerindra. Dalam situasi tertentu, Sandiaga kemungkinan ikut terlibat lagi.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua DPP Partai Golkar Ace Hasan Syadzily menghormati Sandiaga Salahuddin Uno yang memilih rehat dari dunia politik. Meski begitu, Ace yakin Sandi tidak akan benar-benar meninggalkan kegiatan politik.

"Tentu kita hormati pilihan Pak Sandiaga Uno untuk istirahat dari politik, tapi saya enggak yakin ya beliau akan istirahat dalam politik," kata Ace di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (3/7/2019).

Menurutnya, bisa saja Sandi masih mengikuti kegiatan di Partai Gerindra. Dalam situasi tertentu, Sandiaga kemungkinan ikut terlibat lagi.

"Tapi kan keterlibatan beliau di misalnya di Partai Gerindra juga menurut saya kalau ada hal yang menarik pasti akan beliau respons atau tanggapi untuk kemudian diduduki apa posisi apa yang paling memungkinkan untuk tetap eksis dunia politik," ungkapnya.

Ace tidak menutup kemungkinan rehatnya Sandiaga hanya sekedar strategi. Dia yakin rehatnya Sandi tidak akan berlangsung lama.

"Ya bisa jadi mungkin karena beliau merasa bahwa ya memang politik beliau sudah tidak beruntung dalam proses politik capres cawapres ini maka mungkin akan cooling down dulu tapi saya nggak terlalu yakin bahwa itu akan berlangsung lama," ucapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fokus Oke Oce

Sebelumnya, Sandiaga Salahuddin Uno disebut-sebut akan rehat dari hingar bingar dunia politik pasca kekalahannya di Pemilihan Presiden 2019. Anggota Badan Komunikasi Partai Gerindra Andre Rosiade mengutarakan kabar itu.

"Ya kan hal yang wajar kalau Bang Sandi fokus di Oke Oce dan rumah siap kerja. Tapi kita kan engga tahu apakah dia bener-bener rehat atau mau rehat dua, tiga bulan," kata Andre pada wartawan, Rabu (3/7).

Reporter: Sania Mashabi

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.