Sukses

Polisi Buat Sketsa Wajah Perempuan yang Ditemukan Tewas di Tol Jagorawi

Jenazah berjenis kelamin perempuan dan bayinya itu hingga kini masih di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Liputan6.com, Jakarta - Polsek Makasar membuat sketsa korban dugaan pembunuhan yang ditemukan sekitar Taman Kota Tol Jagorawi, Kebon Pala, Makasar, Jakarta Timur, pada April lalu. Jenazah berjenis kelamin perempuan dan bayinya itu hingga kini masih di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

"Akhirnya kami dapatkan sketsa wajah korban yang kami sebar," kata Kapolsek Makasar Kompol Lindang Lumban saat dikonfirmasi, Rabu (3/7/2019).

Kata dia, dengan adanya sketsa wajah itu diharapkan adanya pihak keluarga yang menghubungi polisi. Di mana, sejak ditemukan jasad itu, belum juga diketahui identitasnya.

"Ada dua keluarga yang datang untuk mencocokkan, namun hasilnya masih belum sama. Dengan ini kami berharap ada yang cocok," kata Lindang.

Sebelumnya, sesosok mayat berjenis kelamin wanita ditemukan di sekitar Taman Kota Tol Jagorawi, Kebon Pala, Makasar, Jakarta Timur. Jenazah yang belum diketahui identitasnya itu ditemukan seorang saksi bernama Irfan Jaya (20) saat hendak pulang ke rumahnya. Saat melintas di lokasi, ia mencium bau menyengat.

"Untuk identitas kami belum mengetahui, tapi untuk jenis kelamin dipastikan perempuan. Penemuannya sekitar pukul 07.15 WIB," ujar Kapolsek Makassar Kompol Lumban ketika dikonfirmasi, Minggu (7/4) malam.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berusia 25 Tahun

Jasad wanita itu diperkirakan berusia kurang lebih 25 tahun, tinggi 150 sentimeter, dan mempunyai rambut lurus sebahu. Saat ditemukan, korban mengenakan baju warna hijau muda putih dengan motif garis-garis.

"Korban juga mengenakan celana legging hitam list merah, terdapat tahi lalat di bawah kuping kanan. Kalau ada saudara yang memiliki ciri di atas bisa ke RS Polri Kramatjati, atau menghubungi kami, Polsek Makasar," katanya.

Reporter: Ronald Sumber: Merdeka

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.