Jokowi Apresiasi Kerja TKN dan TKD di Pilpres 2019

Oleh Maria Flora pada 03 Jul 2019, 08:07 WIB

Fokus, Bogor - Tim Kampanye Nasional (TKN) dan Tim Kampanye Daerah (TKD) diundang Presiden terpilih Joko Widodo atau Jokowi ke Istana Kepresiden, Bogor, Jawa Barat, Selasa malam, 2 Juli kemarin.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Rabu (3/7/2019), di depan pengurus TKN dan 34 TKD, Jokowi mengucapkan terima kasih dan apreasiasinya sehingga pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin memenangi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Wakil Ketua TKN Arsul Sani menyatakan, di dalam pertemuan tersebut anggota TKN dan TKD juga mengucapkan selamat kepada Jokowi yang kembali terpilih menjadi presiden.

Arsul juga menyampaikan dalam pertemuan tersebut muncul gagasan dari sejumlah TKD untuk terus membantu Jokowi-Ma'ruf Amin untuk merealisasikan program pemerintahannya.

Sebelumnya, pada Selasa siang, pengurus DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mendatangi Istana Kepresiden Jakarta untuk bertemu dengan Presiden Jokowi.

Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar menyatakan, tujuan pertemuan adalah untuk mengucapkan selamat kepada Jokowi yang kembali terpilih menjadi presiden.

Live Streaming

Powered by