Sukses

Jokowi Akan Bertemu TKN dan TKD di Istana Bogor Malam Ini

Jokowi juga ingin mengucapkan terima kasih atas kerja TKN dan TKD dalam pemenangan Pilpres 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Presiden petahana terpilih Presiden Jokowi akan menggelar pertemuan dengan jajaran Tim Kampanye Nasional (TKN) dan Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma'ruf di Istana Bogor, Jawa Barat, Selasa (2/7) malam.

Dalam pertemuan yang berlangsung pukul 19.30 WIB nanti, Jokowi rencananya akan mendengarkan saran dari TKN dan TKD soal pemerintahan lima tahun ke depan.

"Saya kira tentu seperti tadi malem juga Pak Jokowi juga akan mendengarkan juga satu sampai beberapalah dari TKD itu tentang masukan-masukan dari pemerintahan," kata Wakil Ketua TKN Arsul Sani di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (2/7).

Selain itu, kata dia, Jokowi juga ingin mengucapkan terima kasih atas kerja TKN dan TKD dalam pemenangan Pilpres 2019. Menurut Arsul TKN dan TKD telah berusaha maksimal.

"Kalau tadi malam kepada tim hukum, kalau nanti malem kepada jajaran tim kampanye daerah yang selama 9-10 bulan itu apa berusaha melakukan kerja-kerja pemenangan ya. Tentu itu," ucap Jokowi.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bentuk Ungkapan Syukur

Rencana pertemuan itu juga dibenarkan Wakil Sekretaris TKN Verry Surya Hendrawan. Menurut dia, pertemuan ini merupakan silaturahim dan bentuk ungkapan syukur karena Jokowi-Ma'ruf menjadi presiden dan wakil presiden terpilih 2019-2024.

"Kegiatan semata-mata merupakan bentuk ungkapan rasa syukur dan doa bersama, serta dikemas dengan penuh kesederhanaan," kata Verry saat dikonfirmasi, Selasa (2/7/2019).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi

  • TKN