Jokowi Akan Bertemu TKN dan TKD di Istana Bogor Malam Ini

Oleh Liputan6.com pada 02 Jul 2019, 15:53 WIB
Jokowi dan Ma'ruf Amin di Istana Merdeka, Jakata, Minggu (30/6/2019). (Liputan6.com/Lizsa Egeham)

Liputan6.com, Jakarta - Calon Presiden petahana terpilih Presiden Jokowi akan menggelar pertemuan dengan jajaran Tim Kampanye Nasional (TKN) dan Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma'ruf di Istana Bogor, Jawa Barat, Selasa (2/7) malam.

Dalam pertemuan yang berlangsung pukul 19.30 WIB nanti, Jokowi rencananya akan mendengarkan saran dari TKN dan TKD soal pemerintahan lima tahun ke depan.

"Saya kira tentu seperti tadi malem juga Pak Jokowi juga akan mendengarkan juga satu sampai beberapalah dari TKD itu tentang masukan-masukan dari pemerintahan," kata Wakil Ketua TKN Arsul Sani di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (2/7).

Selain itu, kata dia, Jokowi juga ingin mengucapkan terima kasih atas kerja TKN dan TKD dalam pemenangan Pilpres 2019. Menurut Arsul TKN dan TKD telah berusaha maksimal.

"Kalau tadi malam kepada tim hukum, kalau nanti malem kepada jajaran tim kampanye daerah yang selama 9-10 bulan itu apa berusaha melakukan kerja-kerja pemenangan ya. Tentu itu," ucap Jokowi.

 

2 of 3

Bentuk Ungkapan Syukur

Presiden Jokowi Terima Pengurus Apindo di Istana Merdeka
Presiden Joko Widodo saat menerima pengurus Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) di Istana Merdeka Jakarta, Kamis (13/6/2019). Presiden Jokowi meminta masukan dari Apindo terkait pemerintahan ke depan, salah satunya tentang upaya peningkatan nilai ekspor. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Rencana pertemuan itu juga dibenarkan Wakil Sekretaris TKN Verry Surya Hendrawan. Menurut dia, pertemuan ini merupakan silaturahim dan bentuk ungkapan syukur karena Jokowi-Ma'ruf menjadi presiden dan wakil presiden terpilih 2019-2024.

"Kegiatan semata-mata merupakan bentuk ungkapan rasa syukur dan doa bersama, serta dikemas dengan penuh kesederhanaan," kata Verry saat dikonfirmasi, Selasa (2/7/2019).

 

3 of 3

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait