Sukses

Bandit yang Menewaskan Pensiunan TNI di Depok Diringkus

Pelaku ditangkap di kawasan Sukabumi, Jawa Barat.

Liputan6.com, Jakarta - Satuan Reskrim Polres Kota Depok menangkap perampok yang menewaskan seorang purnawirawan TNI bernama Reinhard Parerungan (78). Bandit tersebut diringkus di kawasan Sukabumi, Jawa Barat.

"Benar, pelaku sudah ditangkap. Pelaku berinisial BS. Diringkus di kawasan Sukabumi," kata Paur Humas Polresta Depok Ipda Made Budi saat dikonfirmasi, Senin (1/7/2019).

Made menuturkan, saat ini pelaku tengah digelandang dari Sukabumi ke Mapolresta Depok untuk diproses hukum lebih lanjut.

Aksi perampokan terjadi di Jalan Artayasa RT 03/05 Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo, Kota Depok pada Sabtu, 29 Juni 2019 sekira pukul 22.30 WIB.

Made menuturkan, peristiwa itu pertama kali diketahui anak korban, Paul Alexander Dwiyanto Parerungan. Saat itu, dia melihat rumahnya sudah berantakan.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ditemukan Tewas di Kamar Mandi

Sementara orangtuanya ditemukan tergeletak di kamar mandi dengan luka parah di bagian kepala.

"Kondisinya ayah korban sudah meninggal dunia," ucapnya.

Tak cuma itu, sejumlah harta benda korban juga raib. "Kerugian sementara baru tiga unit handphone dan laptop," ujar dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.