Sukses

Jokowi dan Ivanka Trump Asyik Berbincang di KTT G20, Bahas Apa?

Tak lama setelah duduk bertemu, Jokowi nampak berbincang dengan putri dari Presiden Amerika Serikat Donald Trump, Ivanka Trump.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 pada Sabtu, 29 Juni 2019 di INTEX Osaka, Jepang. Jokowi pun mengikuti serangkaian kegiatan yang digelar.

Usai mengadakan pertemuan bilateral dengan PM India Narendra Modi, Jokowi menghadiri leaders’ side-event tentang pemberdayaan perempuan.

Sebelum mengikuti kegiatan tersebut, ia terlebih dahulu bertemu dengan para pembicara, yaitu Ratu Kerajaan Belanda Máxima dan putri dari Presiden Amerika Serikat Donald Trump, Ivanka Trump.

Ada yang menarik saat kegiatan berlangsung. Tak lama setelah duduk bertemu, Jokowi berbincang dengan putri dari Presiden Amerika Serikat Donald Trump, Ivanka Trump.

Presiden Jokowi hadiri KTT G20 di Osaka, Jepang (Foto: Dok Setkab)

Momen keakraban keduanya terlihat jelas diabadikan dalam beberapa foto. Pada foto itu, Jokowi dan Ivanka Trump asyik berbincang.

Meski begitu, belum diketahui pasti apa yang dibicarakan Jokowi dengan Ivanka Trump.

"Wah saya kurang tahu (yang dibicarakan Jokowi dengan Ivanka Trump). Yang jelas mereka bersua di sesi Women Empowerment," ujar Staf Khusus Presiden Bidang Komunikasi Adita Irawati ketika dikonfirmasi Liputan6.com, Senin (1/7/2019).

Presiden Jokowi hadiri KTT G20 di Osaka, Jepang. (Foto: Dok Setkab)

Dalam foto, terlihat Ivanka dan Jokowi seperti tampak saling berbicara. Jokowi pun mendengarkan Ivanka dengan seksama. Pada foto lain, Jokowi ekspresif ketika berbicara dengan Ivanka.

Presiden Jokowi hadiri KTT G20 di Osaka, Jepang. (Foto: Dok Setkab)

Senyum pun terlihat merekah dari mulut Jokowi saat berbincang dengan Ivanka Trump.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.