Sukses

Perempuan Muda Tewas Setelah Terjun dari Lantai 32 Apartemen di Cipinang

Saat kejadian, warga sempat mendengar suara benda jatuh.

Liputan6.com, Jakarta - Penghuni Apartemen Basuna City, Kelurahan Cipinang Besar Selatan, Jatinegara, Jakarta Timur dibikin geger atas penemuan jasad seorang perempuan muda. Diketahui perempuan berinisial NR (24) yang bekerja sebagai asisten rumah tangga.

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Ady Wibowo mengatakan, perempuan itu diduga tewas setelah nekat melompat dari lantai 32 Tower Dahlia, Apartemen Basura City. Saat kejadian, warga sempat mendengar suara benda jatuh.

"Saat itu saksi mendengar suara dentuman, selanjutnya saksi keluar dan melihat lampu yang ada di balkon jatuh, dikira lampu tersebut meledak," ujar Ady, Jakarta, Senin (1/7/2019).

Setelah itu, kata Ady, saksi mendengar teriakan salah seorang penghuni apartemen yang memberi tahu bahwa ada orang terjun dari hunian bertingkat itu.

"Selanjutnya saksi mengecek ke atas balkon luar gedung dan ternyata benar, saksi melihat seorang perempuan yang kondisinya sudah meninggal diduga terjatuh dari lantai 32," katanya.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gali Motif

Selanjutnya, kepolisian langsung datang ke tempat kejadian perkara (TKP) untuk memeriksa lebih lanjut kondisi perempuan tersebut. Diduga, korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara melompat dari lantai 32 apartemen.

Akibatnya, korban mengalami sejumlah luka di sekujur tubuhnya serta patah tulang pada kaki dan tangan.

Kendati, polisi masih menggali keterangan saksi-saksi untuk mengetahui motif perempuan itu nekat melompat dari lantai 32. Saat ini, jasad korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat untuk diautopsi.

"Dugaan korban bunuh diri dengan cara meloncat dari Apartemen lantai 32 didukung dengan hasil pemeriksaan fisik," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.