Sukses

Harapan Pengurus Golkar Indonesia Timur ke Bamsoet

Bendahara Umum Partai Golkar 2014-2016 ini menegaskan kembali niatnya maju sebagai Caketum Partai Golkar didasari keinginan menyelamatkan partai.

Liputan6.com, Jakarta Dukungan untuk Wakil Koordinator Bidang Pratama DPP Partai Golkar Bambang Soesatyo (Bamsoet) maju sebagai calon ketua umum 2019-2024 terus berdatangan. Kali ini dukungan datang dari DPD Kabupaten Buru Maluku.

"Alhamdulillah setiap hari ada dukungan masuk dari daerah-daerah. Semakin banyak dukungan yang masuk, semakin menambah keyakinan saya untuk mempertimbangkan sebagai Caketum Partai Golkar," ujar Bamsoet usai menerima dukungan dari Ketua DPD Kabupaten Buru Maluku yang juga Bupati Kabupaten Buru Maluku Ramly Umasugi di Rumah Dinas Ketua DPR RI, Jakarta, Minggu (30/6/2019).

Bendahara Umum Partai Golkar 2014-2016 ini menegaskan kembali niatnya maju sebagai Caketum Partai Golkar didasari keinginan menyelamatkan Partai berlambang pohon beringin tersebut. Semua perwakilan DPD Partai Golkar yang telah bertemu dengan dirinya memiliki hampir keprihatinan yang sama terhadap Partai Golkar.

"Rata-rata DPD Partai Golkar mengeluhkan adanya keputusan-keputusan Partai yang tidak sesuai dengan ADdan ART. Mereka meminta agar dalam kepengurusan baru tidak ada lagi Plt yang bersifat pemaksaan," urai Bamsoet.

Ketua DPR RI ini menegaskan dirinya setuju dengan aspirasi dari DPD Partai Golkar yang menghendaki kepengurusan DPP Golkar ke depan banyak diisi oleh kaum muda. Bahkan, bukan tidak mungkin anak muda yang akan duduk di pengurusan DPP Golkar mencapai 70 persen.

"Regenerasi di tubuh DPP Golkar mutlak diperlukan. Sudah saatnya generasi muda Golkar dipercaya mengisi posisi-posisi penting di tubuh Partai Golkar. Saya yakin Partai Golkar akan lebih hidup dan energik," pungkas Bamsoet. 

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.