Sukses

Tips Sehat Ala Jokowi di Tengah Padatnya Agenda Kenegaraan

Jokowi membagikan tips menjaga stamina ke Wagub Jatim Emil Dardak.

Liputan6.com, Surabaya - Presiden Joko Widodo atau Jokowi membagi tips khusus tentang cara menjaga kesehatan dan stamina kepada Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak di sela kunjungannya di Surabaya, Jumat malam, 28 Juni kemarin.

"Pak Presiden dan Ibu Negara Iriana Jokowi berbagi tips bagaimana cara agar stamina terjaga di tengah padatnya agenda," ujar Emil Dardak ketika dikonfirmasi di Surabaya, Minggu pagi (30/6/2019). 

Jokowi bersama Ibu Negara Iriana kala itu tengah menghadiri resepsi pernikahan putri Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, kemudian menjenguk Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini yang sedang terbaring sakit di RSUD dr Soetomo.

Selain berbagi tips menjaga stamina, Emil Dardak mengakui juga sempat membahas kuliner Jawa Timur serta meminta masukan seputar pembangunan di wilayahnya.

"Pembicaraannya seputar pembangunan di Jatim ke depan, serta tak kalah serunya adalah membahas kuliner khas daerah di sini," ucap mantan Bupati Trenggalek tersebut.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dampingi Jokowi Selama di Surabaya

Selama berada di Surabaya, Emil Dardak beserta istrinya Arumi Bachsin mendampingi Presiden Jokowi dan rombongan. Di mulai dari menjemput di Bandara Internasional Juanda Surabaya di Sidoarjo hingga mengantarkannya saat akan kembali ke Jakarta.

Sementara itu, sehari sebelumnya Wagub Jatim ini juga mendampingi Wakil Presiden Jusuf Kalla selama berada di Surabaya yang kegiatan utamanya menghadiri akad nikah putri Khofifah Indar Parawansa. JK juga didaulat sebagai saksi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.