Sukses

Jokowi dan Prabowo Sempat di Bangkok Bersamaan, TKN: Mereka Tidak Bertemu

Arsul tidak menutup kemungkinan jika tokoh dari kubu Jokowi atau Prabowo justru saling bertemu di Thailand. Sebab, tokoh dari kedua kubu kadang bertemu dalam situasi tidak formal.

Liputan6.com, Jakarta - Capres petahana, Jokowi dan Calon Presiden 02, Prabowo Subianto dikabarkan sempat sama-sama berada di Thailand pada 22 dan 23 Juni.

Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi, Arsul Sani meluruskan spekulasi politik yang berkembang. Menurutnya, meski kedua tokoh itu sama-sama berada di Thailand tetapi Jokowi dan Prabowo tidak saling bertemu.

"Yang saya dapat infonya adalah Pak Prabowo memang ada di sana, tapi tidak bertemu. Karena jadwal Pak Jokowi kan juga padat di situ. Jadi tidak bertemu," kata Arsul di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (28/6/2019).

Arsul tidak menutup kemungkinan jika tokoh dari kubu Jokowi atau Prabowo justru saling bertemu di Thailand. Sebab, tokoh dari kedua kubu kadang bertemu dalam situasi tidak formal.

"Tidak usah anggota kabinet lah, kami yang di DPR kan juga saling berkomunikasi. Saya dengan Pak Dasco, kaya begitu kan. Kemudian kan tentu misalnya Pak Prabowo itu punya pesan atau punya perspektif apa begitu kan disampaikannya kan enggaK hanya kepada satu orang, mungkin kepada berapa orang," ungkap dia.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bertemu dalam Waktu Dekat

Disinggung soal rencana pertemuan Jokowi dan Prabowo usai MK mengeluarkan putusan, Arsul tidak bisa memastikan waktunya. Namun dia berharap bisa dilakukan dalam waktu dekat.

"Ya sangat mungkin. Kalau yang disampaikan dari pidatonya Pak Jokowi tadi malam itu sangat mungkin," ucap dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi

  • H. Prabowo Subianto Djojohadikusumo adalah seorang pengusaha, politisi, dan mantan perwira TNI Angkatan Darat.
    H. Prabowo Subianto Djojohadikusumo adalah seorang pengusaha, politisi, dan mantan perwira TNI Angkatan Darat.

    Prabowo Subianto