Sukses

BPN: Prabowo Tersenyum Saat Dengar MK Tolak Gugatannya

BPN juga sudah berjuang semaksimal untuk memenangkan Prabowo-Sandi.

Liputan6.com, Jakarta - Mahkamah Konstitusi (MK) menolak seluruhnya gugatan pasangan capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno tentang perselisihan hasil sengketa Pemilu 2019. Prabowo menyimak langsung putusan tersebut saat nobar di rumahnya bersama koalisi adil makmur.

Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi, Andre Rosiade mengungkapkan, ekspresi Prabowo tetap tersenyum dan menghormati putusan MK.

"Enggak ada raut (sedih, kecewa), biasa saja beliau tetap tersenyum," ungkap Andre di kediaman Prabowo Jl Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2019).

Andre mengakui Prabowo tetap tersenyum lantaran menghormati putusan MK. BPN juga sudah berjuang semaksimal untuk memenangkan Prabowo-Sandi.

"Karena kita kan berjuang sudah maksimal dan menghormati langkah konstitusional," kata Andre.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nobar dengan Santai

Politikus Partai Gerindra itu mengungkapkan, suasana nobar berjalan santai. Dia mengaku tak ada ekspresi kecewa.

"Enggak lah, suasana di dalem tuh tenang kita solid kompak, suasananya sejuk ya gak ada ekspresi kekecewaan karena kita sudah berjuang," tandas Andre.

Andre mengatakan, semua elite koalisi adil makmur masih setia di dalam untuk mendampingi Prabowo-Sandi menantikan putusan Mahkamah Konstitusi.

"Di dalam masih ada Pak Eddy Soeparno mewakili PAN, lalu Partai Demokrat ada Bang Hinca, lalu juga PKS masih ada Mas Sohibul Iman, lalu dari Berkarya ada Mas Priyo Budi Santoso," jelasnya.

Reporter: Muhammad Genantan Saputra

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.