Sukses

Jokowi: Prabowo dan Sandiaga Punya Visi Sama Bangun Indonesia

Jokowi memberikan pidato sesaat setelah MK memutus sengketa hasil Pilpres 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Presiden nomor urut 01, Joko Widodo atau Jokowi menyampaikan pidatonya setelah Mahkamah Konstitusi (MK) membacakan putusan sengketa hasil Pilpres 2019.

Dalam pidatonya, Jokowi menyebut nama paslon nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. Menurut Jokowi, Prabowo dan Sandiaga memiliki visi yang sama dalam membangun Indonesia.

"Saya dengan kebesaran hati dan kenegarawanan Bapak Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. Beliau berdua memiliki visi yang sama dalam membangun Indonesia yang lebih maju," kata Jokowi di Pangkalan Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Kamis (27/6/2019).

Selain itu, Jokowi juga mengucapkan terima kepada rakyat Indonesia yang sudah mengikuti proses pesta demokrasi lima tahunan hingga putusan pembacaan putusan MK tentang sengketa hasil pilpres dibacakan.

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh rakyat Indonesia, sehingga kami dapat menjalankan amanat dengan sebaik-baiknya," ucap Jokowi.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.