Sukses

SBY Tak Hadiri Nobar Sidang MK di Rumah Prabowo

Hinca menjelaskan, Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono tidak akan hadir.

Liputan6.com, Jakarta - Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Hinca Panjaitan hadir untuk memantau sidang putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait sengketa Pilpres 2019 di kediaman capres 02 Prabowo Subianto. Hinca hadir untuk mewakil partainya.

"Saya datang untuk bertemu temen-temen koalisi mendengarkan keputusan MK, saat di jalan saya sudah dengarkan tadi sedikit keputusan MK," kata Hinca sebelum memasuki rumah Prabowo di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2019).

Hinca menjelaskan, Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tidak akan hadir. Dia juga menjelaskan SBY saat ini belum memberikan pesan terkait dinamika politik saat ini.

"Yang datang kemari hanya saya, saya yang datang, nanti kita nonton bersama keputusannya," ungkap Hinca.

Selain Hinca, terlihat juga Wakil Ketua BPN Prabowo-Sandi, Priyo Budi Santoso, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan serta sekjennya Eddy Soeparno.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Beri Pernyataan

Sandiaga sendiri bersama Prabowo memantau jalannya sidang putusan MK terkait sengketa Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) di Kertanegara no 4.

Rencananya juga kata Sandi, setelah mendengar putusan akan menggelar konferensi pers.

"Rencananya kami juga akan memberikan statement, Pak Prabowo dan saya mungkin petang hari," lanjut Sandi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.