Sukses

Pulang dari Jerman, Prabowo Berdiskusi Bersama Sandi di Kertanegara

Menurut Sandi, tim hukum BPN sudah bekerja keras mempresentasikan perbaikan-perbaikan

Liputan6.com, Jakarta - Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno berdiskusi dengan capres Prabowo Subianto sebelum putusan sengketa perselisihan hasil Pemilu 2019 pada besok Kamis (27/6) di Mahkamah Konstitusi (MK). Sandiaga berterimakasih kepada tim hukumnya.

"Saya baru saya bertukar pikiran berdiskusi dengan Pak Prabowo, kita tentunya mengucapkan terimakasih kapada seluruh tim hukum dan juga para masyarakat yang memastikan bahwa situasi persidangan MK dalam keadaan yang kondusif, aman tentram dan damai," kata Sandiaga usai bertemu Prabowo di Jl Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (26/6).

Menurut Sandi, tim hukum BPN sudah bekerja keras mempresentasikan perbaikan-perbaikan Pemilu dan bisa memperlihatkan penyimpangan-penyimpangan dalam Pilpres 2019 di sidang MK.

"Dan harapan kita tentunya kita semua sama-sama berdoa agar keputusan para hakim MK berpihak kepada kebenaran dan keadilan," kata Sandiaga.

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tetap Kondusif

Eks Wakil Gubernur DKI Jakarta itu pun mengimbau masyarakat dan pendukungnya tetap kondusif jelang putusan besok.

"Kita juga mengimbau pada semua pihak untuk terus menjaga situasi aman tentram dan kondusif," pungkas Sandiaga.

 

Reporter: Muhammad Genantan Saputra

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.