Sukses

Batal Bertemu Relawan, Jokowi Janji Gelar Selebrasi Kemenangan Pekan Depan

Moeldoko mengatakan, saat ini Jokowi tengah menjalani tugas negara yang sangat penting. Sehingga tidak bisa hadir dalam acara halal bihalal tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Calon presiden (capres) petahana Presiden Jokowi batal hadir di acara Halal Bihalal Forum Relawan Jokowi di Tennis Indoor, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (26/6). Kehadiran Jokowi, diwakilkan oleh Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jenderal (Purn) Moeldoko.

"Pertama kami memahami rasa kecewa temen-temen semuanya karena beliau tidak hadir," kata Moeldoko di lokasi, Rabu (26/6/2019).

Moeldoko menjelaskan, saat ini Jokowi sedang menjalani tugas negara yang sangat penting. Sehingga tidak bisa hadir dalam acara halal bihalal tersebut. 

"Bahwa besok adalah keputusan yang sangat menentukan bagi masa depan bangsa, untuk itu ada sesuatu yang dikerjakan pak presiden yang tak bisa ditinggalkan, jadi mohon dengan hormat, dipahami," ungkap dia. 

Meski begitu, pria yang menjabat sebagai Kepala Staf Kepresidenan (KSP) ini menegaskan Jokowi nantinya akan menggelar acara perayaan kemenangan. Acara itu rencananya akan digelar pada 7 Juli 2019 mendatang.

"Kita rancang untuk bapak presiden akan menghadiahkan kepada seluruh relawan untuk bertemu bersama-sama, merayakanan celebration atas kemanangan," ucap mantan Panglima TNI itu.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Titipan Salam Jokowi

Dalam pertemuan itu, Moeldoko juga menyampaikan menyampaikan salam dan ucapan terima kasih kepada para relawan yang telah bekerja keras memenangkan pasangan capres-cawapres nomor urut 02 itu.

"Mengucapakan terimakasih kepada seluruh relawan yang telah bekerja, sehingga kemenangan beliau seperti yang rekan-rekan inginkan," tandas dia. 

 

Reporter: Sania Mashabi

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.