Sukses

Jokowi Akan Hadiri Halalbihalal Forum Relawan di Senayan

Suasana Tennis Indoor sudah sangat ramai dengan relawan Jokowi.

Liputan6.com, Jakarta - Calon presiden Jokowi dijadwalkan hadir dalam acara Halalbihalal Forum Relawan di Tennis Indoor, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (26/6/2019). 

"Kemungkinan besar Jokowi akan hadir," kata Ketua Panitia Halal Bihalal Forum Relawan Jokowi, Andi Gani Nena Weya di lokasi, Rabu (26/6).

Andi menjelaskan, acara ini terdiri dari para pendukung Jokowi dari berbagai daerah. Fungsinya hanya untuk mempererat tali silaturahmi antar pendukung Jokowi.

"Forum relawan Jokowi dibentuk untuk memperkuat tali silaturahmi pendukung Jokowi. Acara hari ini bermaksud bagaimana kita menyatukan untuk mendukung Pak Jokowi periode kedua nanti tanpa tekanan apapun," ungkapnya.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ratusan Relawan

Acara ini dihadiri ratusan relawan. Andi membantah jika acara ini disebut sebagai tandingan aksi dari pendukung relawan politik Jokowi.

"Tidak ada tandingan-tandingan kita tegaskan sekali lagi. Ini acara halal bihalal bertemu antara Pak Jokowi dengan pendukungnya dari seluruh indonesia aceh sampai ujung timur Indonesia datang kesini untuk menyatakan kecintaan terhadap beliau," ucapnya.

Pantauan di lokasi, saat ini suasana Tennis Indoor sudah sangat ramai dengan relawan Jokowi. Mereka semua mengenakan kaos berwarna putih.

Para pendukung juga dibagikan atribut bendera merah putih kecil. Dalam acara ini juga ada penampilan artis ibu kota.

 

Reporter: Sania Mashabi

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.