Aksi Menegangkan Polisi Kejar Pencuri Kabel Listrik di Jakabaring Sport City

Aksi Menegangkan Polisi Kejar Pencuri Kabel Listrik di Jakabaring Sport City

Operasi penggerebekan kawanan pencuri spesialis kabel listrik di kawasan komplek Jakabaring Sport City, Palembang, diwarnai aksi kejar-kejaran. Satu dari tiga pelaku berhasil diringkus meski telah bersembunyi di rawa-rawa. Polisi tengah memburu dua rekan pelaku yang identitasnya.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Rabu (26/6/2019), tembakan peringatan dilepaskan aparat Polresta Palembang saat menggerebek tiga pemuda yang sedang melakukan pencurian kabel listrik.

Karena ketakutan, satu dari dua pelaku menyerahkan diri meski sebelumnya telah bersembunyi di rawa-rawa. Bahkan tersangka yang diketahui bernama Iksan memohon pada polisi untuk tidak ditembak. Sementara dua pelaku lain berhasil kabur.

Penangkapan terhadap kawanan pencuri berawal dari laporan warga yang melihat tiga orang hendak mencuri kabel listrik di bawah jembatan. Polisi menduga pelaku kerap beraksi.

"Ada pelaku yang melakukan pencurian kabel listrik. Yang kami amankan ada satu sedangkan dua lainnya berhasil melarikan diri," ujar Kanit Tekab Polresta Palembang Iptu Tohirin.

Tersangka langsung diamankan polisi ke Mapolresta Palembang untuk menjalani serangkaian pemeriksaan. Sementara dua rekan tersangka yang identitasnya telah dikantongi masih dalam pengejaran polisi.

Ringkasan

Oleh Karlina Sintia Dewi pada 26 June 2019, 17:35 WIB

Video Terkait

Spotlights