Wali Kota Risma Dilarikan ke Rumah Sakit Akibat Kelelahan

Oleh Dian Kurniawan pada 25 Jun 2019, 14:35 WIB
Top 3: Ini yang Buat PBB Membanjiri Risma dengan Pujian

Liputan6.com, Surabaya - Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini dilarikan ke rumah sakit akibat kelelahan. Kabag Humas Pemkot Surabaya M Fikser mengatakan, Risma harus mendapat perawatan di ICU RSUD dr Soewandhi Surabaya.

"Iya betul. Tadi pagi kelelahan dan kita bawa ke RS dr Soewandi," tutur Fikser di Surabaya, Selasa (25/6/2019).

Fikser mengatakan bahwa Wali Kota Risma kelelahan saat akan berangkat ke Jakarta untuk presentasi di Indonesia Acrative Next Index.

"Ya karena kelelahan untuk sementara agenda ke Jakarta ditunda sampai ibu pulih," ujar Fikser.

Wali Kota Risma sangat aktif dalam menjalankan tugasnya. Dari data humas Pemkot Surabaya, Wali Kota Risma selalu mempunyai jadwal empat sampai lima agenda tiap harinya.

Sehari sebelumnya, Risma menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) atau nota kesepakatan kerjasama dengan Universitas Surabaya (Ubaya) dan 14 perusahaan mitra di Lobby lantai 2, Balai Kota Surabaya, Senin (24/6/2019).

Kerjasama tersebut, berupa program pemberian beasiswa bagi warga Kota Surabaya yang berprestasi dan tidak mampu. Menariknya, dalam program tersebut, mereka yang telah lulus nanti akan langsung disalurkan menjadi bagian dari karyawan salah satu dari 14 perusahaan mitra.

Wali Kota Risma dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Rektor Ubaya dan 14 perusahaan mitra yang sudah memberikan kesempatan bagi warga Surabaya yang berprestasi namun tidak mampu untuk melanjutkan pendidikannya.

"Kerjasama ini sangat (bermanfaat) besar sekali untuk kami di Pemkot Surabaya. Ini saya lakukan untuk membangun dan menjaga keamanan Kota Surabaya," kata Risma.