Tragis, Pria di Tambora Tewas Tergantung di Hari Pertunangan

Oleh Liputan6.com pada 24 Jun 2019, 14:27 WIB
Diperbarui 24 Jun 2019, 14:27 WIB
ilustrasi gantung diri
Perbesar
Ilustrasi gantung diri (Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria berinisal DI diduga nekat mengakhiri hidupnya dengan cara tragis. Warga yang tinggal di Jalan Bandengan Utara, Tambora, Jakarta Barat itu ditemukan tewas dalam kondisi tergantung di hari pertunangannya.

Kapolsek Tambora Kompol Iver Son Manossoh menduga, korban tewas dengan cara gantung diri. Peristiwa tersebut pertama kali diketahui oleh saksi bernama Irawati pada Minggu 23 Juni 2019 pagi.

Saat itu Irawati mendatangi rumah DI bermaksud mengajaknya berangkat ke acara pertunangan yang digelar di daerah Balaraja, Banten.

"Jadi korban akan tunangan dengan pacarnya di Banten. Sehingga saksi ke rumah kontrakan korban," kata Iver saat dikonfirmasi, Senin (24/6/2019).

Awalnya, Irawati bertemu dengan orangtua korban. Selanjutnya, sang orangtua mengetuk kamar korban memberitahu bahwa Irawati sudah datang.

Namun panggilan itu tak kunjung dijawab korban. Hingga akhirnya orangtua korban mendobrak pintu kamarnya dan didapati sang anak sudah dalam kondisi tewas tergantung.

"Setelah terbuka orangtuanya melihat ternyata korban sudah dalam posisi tergantung di luar kamar, tempat jemuran pakaian," ucap Iver.

Jenazah korban lalu dibawa dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat untuk diautopsi. Saat ini, kasus tersebut masih dalam penyelidikan aparat kepolisian.

 

Reporter: Muhammad Genantan Saputra

Sumber: Merdeka.com

2 dari 2 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓