Cak Imin Minta 58 Caleg PKB Terpilih Lahirkan Karya Terbaik

Oleh Liputan6.com pada 27 Jul 2019, 15:03 WIB
Diperbarui 27 Jul 2019, 15:03 WIB
PBNU Adakan Haul Para Pejuang NU
Perbesar
Ketum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) mengikuti Haul Para Pejuang NU di halaman gedung PBNU, Jakarta, Rabu (10/4/2019). Kegiatan tersebut digelar untuk menghormati jasa-jasa para pejuang NU yang telah meninggal ataupun masih hidup. (Liputan6.com/Johan Tallo)

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin meminta 58 caleg DPR terpilih dari PKB di pemilu 2019, melahirkan Karya terbaik untuk bangsa.

"Kerja lah produktif dan hasilkan karya terbaik untuk kemajuan bangsa Indonesia," pinta Cak Imin dalam acara Pembukaan Sekolah Legislator di Wisma Kopo, Bogor, Sabtu (27/9/2019).

Cak Imin meningatkan filosofi kerja sebagaimana lebah. Bergerombol, solid barisan saling bahu membahu.

"Saya optimistis kader PKB di parlemen bisa merubah Indonesia lebih Maju," tandasnya.

Kehadiran Fraksi PKB diakuinya sangat dibutuhkan, apalagi Sudah tercatat dalam sejarah berhasil meng-goalkan kebijakan 20 persen untuk pendidikan.

"Itu adalah inisiasi PKB dan Alhamdulillah pendidikan kita semakin membaik. Termasuk RUU pesantren dan Madrasah dan kita berhasil melahirkan UU Desa," ujar Cak Imin.

Ketua Fraksi PKB DPR Cucun Syamsulrijal yakin dengan jumlah pasukan yang bertambah di parlemen, kinerja fraksi PKB akan semakin mentereng.

“Kita optimis, kombinasi anggota lama yang terpilih kembali di lengkapi dengan para anggota baru kita akan berjuang bersama melahirkan produk legislasi Yang memberi kemaslahatan untuk umat,” tandasnya.

Sekolah Legislator, lanjut dia, selain sebagai bekal perjuangan juga untuk penguatan komitmen seluruh anggota Fraksi PKB.

"Bekal ilmu tentu perlu sekaligus penguatan komitmen seluruh anggota baik yang baru ataupun kembali terpilih," ujar Cucun.

2 dari 2 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓