Sukses

Ratusan Orang Ramaikan Festival Damai di Monas

Yati (42), ibu asal Rawamangun Jakarta Timur mengaku berangkat sejak pukul 05.00 WIB untuk meramaikan Festival Damai.

Liputan6.com, Jakarta - Ratusan orang meramaikan Festival Damai Millenial Road Safety yang diadakan di Monas. Mereka sudah memadati kawasan Monas sejak pukul 07.00 WIB.

Yati (42), ibu asal Rawamangun Jakarta Timur mengaku berangkat sejak pukul 05.00 WIB untuk meramaikan Festival Damai.

"Saya biasa jalan-jalan sekitaran sini buat CFD (car free day), terus lihat ada ramai-ramai gitu, waktu saya tanya ternyata ada artis. Lumayanlah, datang refreshing,” tuturnya kepada Liputan6.com di Lapangan Silang Monas, Jakarta, Minggu (23/6/2019). 

Dia mengaku tertarik melihat atraksi terjun payung di acara Festival Damai tersebut. Matahari pagi pun belum terlalu menyengat, sehingga dia memilih duduk persis di tengah lapangan berumput Monas.

Sejumlah artis yang hadir antara lain Sheila on 7, Wali, RAN, Boy William, Giring, Omesh, Ivi Batura, Lea Simanjuntak, Nunung CS, Ria Ricis, Nabila Putri, dan Zaskia Gotik yang akan tampil mulai dari pukul 06.00 hingga 11.00 WIB.

Jalan menuju Monas mulai dari arah Tugu Tani pun sempat mengalami kemacetan. Puluhan bus terparkir di bagian kiri dan kanan jalan, sehingga banyak dari penumpangnya yang memilih berjalan kaki beramai-ramai menuju Monas.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.