Sukses

HUT DKI Jakarta, Jalan Kebon Kacang 30 Menuju Sarinah Macet Parah

Puncak keramaian nampak terjadi sekitar pukul 19.30 WIB. Pengunjung terlihat semakin ramai.

Liputan6.com, Jakarta Pesta rakyat HUT ke-492 Kota Jakarta malam ini berada pada puncaknya. Bertempat di Bundaran Hotel Indonesia (Bundaran HI), Jakarta Pusat Pemprov DKI Jakarta menggelar Malam Puncak HUT Kota Jakarta.

Pantauan Liputan6.com sejak Sabtu sore, 22 Juni 2019, lokasi acara sudah dipadati oleh para pengunjung. Mereka datang bersama sanak saudara maupun teman-temannya.

Puncak keramaian nampak terjadi sekitar pukul 19.30 WIB. Pengunjung terlihat semakin ramai.

Karena hal tersebut, Jalan di belakang Grand Hyatt, Jalan Kebon Kacang terpantau macet total. Jalan yang menghubungkan daerah Karet ke sekitar Sarinah dan Monas ini dipenuhi oleh para pengunjung.

Kendaraan bermotor, baik sepeda motor maupun mobil terlihat merangkak di jalan tersebut. Bahkan sesekali terlihat tukang parkir yang berusaha mengurai kemacetan melarang mobil mengakses jalan itu.

Hingga saat ini, Jalan Kebon Kacang 30 masih ramai dan macet. Tidak nampak adanya penurunan volume kendaraan maupun pejalan kaki yang mengakses jalan tersebut.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.