Sukses

Jasad Wanita yang Ditemukan di Tangerang Diduga Dibunuh di Luar Daerah

Ciri-ciri korban yang berjenis kelamin perempuan tersebut, diduga berusia 18 tahun. Lalu berambut panjang lurus berwarna hitam, berkaos jenis sweeter tipis berwarna cokelat dan celana panjang putih.

Liputan6.com, Tangerang - Polisi menduga jasad wanita muda yang ditemukan warga di semak belukar di pinggir Jalan Kampung Babat RT 01/01 Desa Babat Kecamatan Legok Kabupaten Tangerang, dibunuh di luar daerah.

"Dugaan sementara meninggalnya korban karena pembunuhan di luar wilayah hukum Legok," ujar Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Alexander Yuriko, Jumat (21/6/2019).

Kemudian, jasad wanita itu sengaja dibuang di pinggir jalan yang dipenuhi semak belukar untuk menghilangkan jejak. Sayangnya, tidak ada identitas diri yang melekat di tubuh korban.

Hanya saja, ciri-ciri korban yang berjenis kelamin perempuan tersebut, diduga berusia 18 tahun. Lalu berambut panjang lurus berwarna hitam, berkaos jenis sweeter tipis berwarna cokelat dan celana panjang putih.

Dari hasil penyelidikan awal di tempat kejadian, tidak ada tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban. Hanya saja, saat ditemukan, kondisi leher, tangan dan kaki terikat tali rapiah berwarna hijau.

Saat ini jasad wanita malang tersebut, dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Kabupaten Tangerang untuk diotopsi.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.