Sukses

Pengemudi Ojek Online Tewas Tertabrak Mobil Damkar di Jakbar

Mobil pemadam melintas kencang melalui jalur Transjakarta. Nah tidak lama setelah itu terlihat pengemudi ojek online (ojol) sudah jatuh sampai berdarah.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pengemudi ojek online, terluka parah akibat ditabrak mobil pemadam yang hendak menjinakkan api di Pasar Pagi, Jalan Asemka, Kelurahan Roamalaka, Tambora, Jakarta Barat. Korban bernama Wahyudi dan saat ini tengah dalam perawatan medis di Rumah Sakit Husada, Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Salah seorang warga bernama Jasmin menerangkan, kecelakaan terjadi begitu cepat. Saat itu, pengemudi ojek daring tersebut sedang melintas di Jalan Gajah Mada, dekat Gedung Kompas Gramedia.

"Mobil pemadam melintas kencang melalui jalur Transjakarta. Nah tidak lama setelah itu terlihat pengemudi ojek online (ojol) sudah jatuh sampai berdarah. Enggak tahu itu keserempet atau bagaimana, cuma setelah itu langsung dibawa rumah sakit," kata Jasmin kepada awak media, Jumat (21/6).

"Mobil pemadam yang kecil kalau enggak salah, lagi kencang dia lagi belok, nah papasan sama mobil pemadam," sambung Jasmin.

Jasmin menerangkan, korban langsung dilarikan ke rumah sakit. "Langsung dibawa ke RS Husada," ucap dia.

Sementara itu, Kapolsek Metro Tamansari, AKBP Rully Indra Wijayanto membenarkan adanya insiden tersebut. "Infonya benar, yang tangani laka Satwil lantas," ujar dia.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.