Sukses

Jokowi Ulang Tahun, Ma'ruf Amin: Mudah-mudahan Terus Sehat

Ma'ruf Amin mengaku telah sejak awal mengucapkan selamat ulang tahun ke-58 kepada Presiden Jokowi.

Liputan6.com, Jakarta - Calon wakil presiden Ma'ruf Amin mengaku telah sejak awal mengucapkan selamat ulang tahun ke-58 kepada Presiden Jokowi. Dia pun mendoakan agar Jokowi selalu diberi kesehatan.

"Mudah-mudahan terus sehat, terus berjuang untuk membangun negara dan bangsa," tutur Ma'ruf di The Dharmawangsa Jakarta, Jakarta Selatan, Jumat (21/6/2019).

Ma'ruf mengirimkan bingkisan ulang tahun ke Jokowi. Dia berharap, lepas sidang sengketa Pilpres 2019 ini, mantan gubernur DKI Jakarta itu saat dilantik dan memajukan Indonesia.

"Ya tentu kita berharap andaikata nanti MK sudah memutuskan Pak Jokowi sebagai presiden, tentu akan membuat upaya Indonesia maju, sejahtera, adil, dan makmur tentunya," kata Ma'ruf.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Blusukan

Seperti ulang tahunnya ke-57 atau 21 Juni 2017, Jokowi juga merayakan hari kelahirannya ke-58 dengan blusukan dengan meninjau proyek pembangunan landasan pacu atau runway 3 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

Di akhir blusukan, Jokowi sempat mendapat ucapan selamat dari para pekerja proyek.

Di hari ulang tahunnya ke-58, mantan Walikota Solo itu banjir ucapan selamat. Di Twitter, tagar #HBDJokowi, #HBD58PRESIDENJOKOWI, dan #BapakPresiden masuk trending topic Indonesia.

Bukan cuma di Twitter, beragam ucapan juga mengalir di Instagram dengan tagar #hbdjokowikerjapakaihati dan #hbdjokowi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.