Sukses

Doa Anies Baswedan untuk Jokowi yang Ultah ke-58 Tahun

Anies berharap Jokowi selalu sehat dan diberikan kemudahan dalam menjalankan amanat yang diembannya.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengaku telah mengirimkan ucapan selamat ulang tahun kepada Presiden Joko Widodo atau Jokowi yang ke-58 tahun.

Anies berharap Jokowi selalu sehat dan diberikan kemudahan dalam menjalankan amanat yang diembannya.

"Dan selalu dalam lindungan dan keberkahan Allah, mudah-mudahan perjalanan usia Beliau selama ini menjadi perjalanan yang penuh berkah dan kebahagiaan selalu bersama dengan beliau dan keluarga," kata Anies di kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat, Jumat (21/6/2019).

Sebelumnya, di hari ulang tahunnya, Presiden Jokowi mendapatkan kejutan oleh sejumlah awak media. Dalam kesempatan itu, Jokowi sempat menyampaikan harapannya.

"Kita ini harus mulai merenung apa yang harus kita kerjakan untuk bangsa ini lima tahun ke depan. Tentu saja koreksi-koreksi yang akan kita kerjakan, yang sudah dikerjakan 5 tahun yang lalu dikoreksi, dievaluasi, kemudian ke depannya kita perbaiki," kata Jokowi.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kunjungi Bandara Soetta

Seperti ulang tahunnya ke-57 atau 21 Juni 2017, Jokowi juga merayakan hari kelahirannya ke-58 dengan blusukan dengan meninjau proyek pembangunan landasan pacu atau runway 3 Bandara Soekarno Hatta Tangerang Banten.

Di akhir blusukan, Jokowi sempat mendapat ucapan selamat dari para pekerja proyek.

Banjir ucapan selamat juga muncul di dunia maya. Di media sosial Twitter, tagar #HBDJokowi, #HBD58PRESIDENJOKOWI, dan #Bapak Presiden masuk trending topic Indonesia. Bukan cuma di Twitter, beragam ucapan juga mengalir di Instagram dengan tagar #hbdjokowikerjapakaihati dan #hbdjokowi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.