Ma'ruf Amin Hadiri Acara Silaturahmi Purnawirawan ABRI

Oleh Nanda Perdana Putra pada 21 Jun 2019, 14:36 WIB
Diperbarui 21 Jun 2019, 14:36 WIB
Ma'ruf Amin Hadiri Silaturahmi Purnawirawan ABRI
Perbesar
Ma'ruf Amin menghadiri silaturahmi purnawirawan ABRI yang diselenggarakan mantan Kepala BIN AM Hendropriyono. (Nanda Perdana Putra/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta - Calon wakil presiden nomor urut 01, Ma'ruf Amin menghadiri acara silaturahmi purnawirawan ABRI di The Dharmawangsa, Jakarta Selatan. Acara silaturahmi ini digelar oleh mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) AM Hendropriyono.

Pantauan Liputan6.com, Jumat (21/6/2019), Ma'ruf Amin tiba sekitar pukul 13.50 WIB. Sepanjang perjalanan menuju aula acara, dia didampingi Hendropriyono dan menyalami para tamu lain yang hadir.

Sejumlah tokoh purnawirawan ABRI hadir dalam acara tersebut. Di antaranya Jendral Purnawirawan Agum Gumelar dan Wakil Presiden keenam, Try Sutrisno.

Rencananya, Ma'ruf Amin akan memberikan ceramah dalam acara tersebut.

Hendropriyono menyampaikan, acara silaturahmi kali ini sebagai kelanjutan dari pertemuan yang digelar di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur pada Rabu 19 Juni 2019.

"Saya beserta seluruh purnawirawan dan istri-istrinya, bekerja tiga hari tiga malam, nggak bener itu. Tapi kita sudah bekerja untuk menggelar acara halalbihalal yang menjadi kelanjutan halalbihalal yang dilakukan di Mabes TNI," kata Hendropriyono.

Menurutnya, acara yang dibesutnya ini memang sudah terjadwal dan pada akhirnya bersesuaian dengan halalbihalal di Mabes TNI Cilangkap.

"Tidak apa-apa kita terus maaf-maafan. Karena banyak yang sudah sepuh, maka acara ini juga banyak dibantu oleh yang masih aktif ini. Mereka itulah mungkin yang tiga hari tidak tidur," ucap Hendropriyono.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya