Sukses

Sandiaga Akan Temui Pimpinan Partai Koalisi Pendukung, Termasuk Demokrat

Andre menyatakan, dalam waktu dekat Sandi akan bertemu pimpinan partai pendukung, termasuk Partai Demokrat.

Liputan6.com, Jakarta - Juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Andre Rosiade mengatakan, pertemuan Cawapres Sandiaga Uno dengan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan di Cipinang, hanya sebatas silaturahmi.

"Pertemuan halalbihalal, silaturahim, Bang Sandi bertemu Bang Zulhas seharusnya dijadwalkan Jumat, kata Bang Sandi ya sudahlah kita saja yang ke rumah dia," kata Andre saat dihubungi, Minggu (16/6/2019).

Andre menyatakan, dalam waktu dekat Sandiaga akan bertemu pimpinan partai pendukung, termasuk Partai Demokrat.

"Rencana kita akan bikin halalbihalal dengan partai koalisi. Lagi diatur jadwalnya," katanya.

Andre menegaskan hingga saat ini koliasi  BPN tetap solid.

Sandiaga menyambangi kediaman Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan di Kawasan Cipinang, Jakarta Timur.

"Saya tadi bersilaturahim, saling berbagai kabar karena sudah lama tidak silaturahim dan alhamdulillah silaturahim ini berlangsung hangat," kata Sandiaga di lokasi, Sabtu 15 Juni 2019.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bahas Sidang MK

Selain silaturahmi, Sandiaga juga mengaku sempat melaporkan beberapa hal terkait kondisi terkini. Mulai dari proses sidang perdana sengketa hasil Pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi (MK) hingga perkembangan ekonomi Indonesia.

"Perkembangan terakhir saya memberikan update proses sidang di Mahkamah Konstitusi dan juga masalah perekonomian negeri yang sekarang dalam keadaan belum baik," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.