Sukses

Polisi Terus Dalami Kasus Pembacokan Salah Sasaran di Lumajang

Polres Lumajang terus selidiki kasus pembacokan salah sasaran yang menewaskan seorang pemuda di Lumajang

Patroli Indosiar, Lumajang - Kasus pembunuhan salah sasaran yang terjadi di Lumajang, Jawa Timur terus di dalami aparat. Polisi kembali melakukan pemeriksaan terhadap pelaku beserta istri dan rekan pelaku yang merupakan target pembunuhan.  

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Minggu (16/6/2019), polisi mempertemukan istri pelaku bernama Lasmiati, pria yang diduga jadi target pembunuhan bernama Hartono dengan pelaku bernama Hori.

Mereka dimintai keterangan seputar hutang piutang yang menjadi motif pembacokan salah sasaran yang menyebabkan pemuda bernama Holla tewas. Ketiganya membenarkan Hori punya hutang kepada Hartono senilai Rp 250 juta.  

Namun beberapa fakta terungkap, di antaranya terkait status Lasmiati yang kini menjadi istri Hartono dan adanya dugaan penjualan anak oleh tersangka. Namun tersangka membantah dan mengatakan sang anak kini dirawat oleh kerabat keluarganya.  

Peristiwa pembacokan yang salah sasaran berujung kematian terjadi Rabu malam. Pelaku Hori dengan gelap mata tiba-tiba membacok seorang pemuda bernama Holla saat melintas di jalan sepi bersama adiknya. Ketika korban telah mengalami luka parah terkena bacokan, pelaku mengakui telah salah sasaran.