Jokowi Temani Jan Ethes Bermain di Sawah Saat Berkunjung ke Bali

Oleh Lizsa Egeham pada 14 Jun 2019, 14:26 WIB
Diperbarui 14 Jun 2019, 14:26 WIB
Disela-sela kunjungan kerjanya di Bali, Presiden Joko Widodo atau Jokowi menyempatkan untuk menemani sang cucu Jan Ethes Srinarendra bermain di pinggir sawah.
Perbesar
Disela-sela kunjungan kerjanya di Bali, Presiden Joko Widodo atau Jokowi menyempatkan untuk menemani sang cucu Jan Ethes Srinarendra bermain di pinggir sawah. (Lizsa Egeham/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta - Disela-sela kunjungan kerjanya di Bali, Presiden Joko Widodo atau Jokowi menyempatkan untuk menemani sang cucu Jan Ethes Srinarendra bermain di pinggir sawah. Momen ini terjadi saat Jokowi tengah makan siang di salah satu restoran di kawasan Ubud, yang memiliki sawah.

Berdasarkan pantauan, Jan Ethes tiba di restoran sekitar pukul 14.00 WIB bersama Ibu Negara Iriana Jokowi, kedua orangtuanya Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda. Juga ada Kahiyang Ayu, dan Sedah Mirah.

Usai santap siang, Ethes yang mengenakan baju oranye tampak asyik berlari-larian di pinggir sawah ditemani Jokowi. Sesekali, Jokowi menggandeng tangan cucu tertuanya itu.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu tampak senang bisa mengelilingi sawah di restoran tersebut bersama Jan Ethes. Kehadiran Jan Ethes pun tak mau dilewatkan oleh para karyawan restoran.

Mereka berebut untuk dapat berfoto bersama dengan Jokowi dan Jan Ethes. Setelah santap siang dan bermain di pinggir sawah, Jokowi kemudian melanjutkan rangkaian kunjungan kerjanya ke Nusa Dua. Di sana, dia akan meninjau Waduk Muara Nusa Dua, Kota Denpasar.

2 dari 2 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait