Sukses

Cuaca Hari Ini: Jakarta Cerah, Bogor hingga Bekasi Berpotensi Hujan Kilat

Peringatan cuaca BMKG mengungkap potensi hujan dan angin kencang di sebagian wilayah Bogor, Depok, dan Bekasi pada malam hari.

Liputan6.com, Jakarta - Prakiraan cuaca di wilayah DKI Jakarta diungkap Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) kembali cerah berawan hari ini, Jumat (14/6/2019).

Pagi hari wilayah yang diprediksi akan cerah berawan meliputi Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, utara serta Kepulauan Seribu. 

Siang hari cuaca cerah hingga berawan dilaporkan merata di setiap sudut Ibu Kota. Kondisi ini terus berlangsung hingga malam hari. 

Sementara itu, peringatan cuaca BMKG mengungkap potensi hujan dan angin kencang di sebagian wilayah Bogor, Depok, dan Bekasi pada malam hari. Warga pun diminta untuk waspada.

"Waspada hujan yang dapat di sertai angin kencang dan petir/kilat di sebagian wilayah Bogor, Depok, Bekasi, Karawang dan Purwakarta pada malam hingga dini hari," tulis BMKG di laman resminya.

Namu, pagi ini, ketiga kota di atas berikut Tangerang diperkirakan cerah berawan. Siang hingga malam hari diperkirakan terjadi hujan ringan dan lokal di sebagian wilayah

Berikut prakiraan cuaca Jabodetabek selengkapnya yang dikutip Liputan6.com dari laman resmi BMKG, Jumat (14/6/2019):

 Kota   Pagi   Siang   Malam 
 Jakarta Barat  Berawan  Cerah Berawan  Cerah Berawan
 Jakarta Pusat  Cerah Berawan  Cerah Berawan  Cerah Berawan
 Jakarta Selatan  Cerah Berawan  Cerah Berawan  Cerah Berawan
 Jakarta Timur  Cerah Berawan  Cerah Berawan  Cerah Berawan
 Jakarta Utara  Cerah Berawan  Cerah Berawan  Cerah Berawan
 Kepulauan Seribu  Cerah Berawan  Cerah  Cerah Berawan
 Bekasi  Cerah Berawan  Cerah Berawan  Hujan Ringan
Depok Cerah Berawan Berawan Hujan Ringan
 Bogor  Cerah Berawan  Hujan Ringan  Cerah Berawan
 Tangerang   Cerah Berawan  Hujan Lokal   Hujan Lokal 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.