Sukses

Prabowo Jenguk Mantan KSAD George Toisutta di RSPAD

Prabowo mengunjungi George Toisutta yang terbaring sakit karena kanker usus yang dideritanya.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto mendatangi ke Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto Jakarta. Kunjungannya tersebut untuk menjenguk sahabatnya yakni mantan Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI (Purn) George Toisutta.

George Toisutta terbaring sakit karena kanker usus yang dideritanya. Dalam kunjungannya itu, Prabowo sempat berbincang mendoakan Toisutta agar diberi kesembuhan.

"Saya berdoa agar Allah SWT memberikan kesehatan dan kesembuhan untuk beliau, juga kepada keluarga beliau agar tetap kuat dan tegar," ungkap Prabowo dalam keterangan tertulis, Selasa (11/6/2019).

Prabowo mengaku memiliki hubungan dekat dengan Jenderal TNI (Purn) George Toisutta. Menurutnya, Mantan KSAD periode 2009-2011 itu merupakan sosok prajurit yang sangat cerdas dan kuat serta memiliki kemampuan strategi yang sangat baik.

"Beliau adalah sosok prajurit yang cerdas dan kuat dan memiliki kemampuan strategi yang sangat baik," ungkapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Doakan Kesembuhan

Ketum Partai Gerindra itu juga mengajak seluruh rakyat Indonesia terutama prajurit TNI baik yang aktif maupun yang purnawirawan untuk mengirimkan doa agar sang Jenderal diberikan kesehatan oleh Tuhan.

"Saya mengajak kepada seluruh rakyat Indonesia untuk terus memberikan doa agar beliau diberikan kesehatan dan kesembuhan," pinta dia.

Jenderal TNI George Toisutta merupakan seorang purnawirawan TNI Angkatan Darat serta mantan Kepala Staf TNI Angkatan Darat sejak 29 November 2009 hingga 30 Juni 2011. Sebelumnya ia menjabat sebagai Panglima Komando Strategi Angkat Darat (Pangkostrad) yang menjabat sejak 2007 hingga tahun 2009.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.