Sukses

Open House di Rumah JK Berlangsung Tak Tertib

Meski Paspampres, TNI, dan Polri, serta Pemkot Makassar sudah mengatur baris antrean sedemikian rupa, tetap saja aksi saling dorong tidak terhindarkan.

Liputan6.com, Makassar - Ribuan warga Kota Makassar dan sekitarnya, sejak Jumat dini hari sudah memadati ruas Jalan Haji Bau untuk bersilaturahmi dengan keluarga besar Wakil Presiden Jusuf Kalla di kediaman pribadi.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Jumat (7/6/2019), meski Paspampres, TNI, dan Polri, serta Pemkot Makassar sudah mengatur baris antrean sedemikian rupa, tetap saja aksi saling dorong tidak terhindarkan.

Semua orang, berebut untuk maju ke depan barisan. Tidak ada yang tertib. Tidak ada yang mau diatur. Akibatnya, kaum wanita dan anak-anak jadi korban.

Sejumlah balita hingga bayi telantar dan ditinggalkan orangtua mereka. Posko kesehatan pun jadi sibuk mengurusi anak hilang dan wanita sesak napas.

Sementara itu, di teras kediaman pribadi Wapres Jusuf Kalla, warga yang berhasil masuk bersalaman dengan Solihin Kalla serta putri dan cucu-cucu Jusuf Kalla.

Selain bingkisan, orang dewasa memperoleh salam tempel Rp 100 ribu dan anak anak dapat salam tempel Rp 50 ribu. (Rio Audhitama Sihombing)Â