Lebaran, Warga Ogan Ilir Digegerkan Penemuan Jasad Pria Tanpa Kepala

Oleh Maria Flora pada 07 Jun 2019, 11:32 WIB

Patroli, Ogan Ilir - Penduduk Desa Pinang Mas Ogan Ilir, Sumatera Selatan, berduyun-duyun ke tepi Sungai Arisan Bopeng, tempat ditemukannya jasad seorang pria tanpa kepala dan kedua tangannya.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Jumat (7/6/2019), warga gempar lantaran pembunuhan ini terjadi Kamis petang saat masyarakat merayakan hari raya Lebaran.

Hasil pemeriksaan polisi, korban diketahui bernama Karoman yang merupakan salah seorang warga Desa Pinang Mas berusia 40 tahun.

Polisi menduga kuat korban dibunuh dengan cara dimutilasi. Untuk mencari potongan tubuh korban, polisi menerjukan anjing pelacak menyusuri Sungai Arisan Bopeng sejauh 1 kilometer.

Berdasarkan keterangan dari sejumlah saksi, polisi mengatakan sebelum didapati tewas korban sempat berpamitan dengan keluarganya untuk pergi mencari ikan.

Untuk mengungkap kasus pembunuhan tersebut petugas telah memeriksa sejumlah saksi di Mapolres Ogan Ilir. Sementara, guna kepentingan penyidikan, jasad korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Palembang untuk dilakukan autopsi.

Rencananya, selepas salat Jumat tadi, tim medis akan mengautopsi jasad Karoman guna mengetahui penyebab kematian korban.

Informasi terakhir, petugas kepolisian telah menemukan potongan tangan kiri korban dan akan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara. Sedangkan tangan kanan dan kepala korban belum ditemukan. (Rio Audhitama Sihombing)