Sukses

Jokowi Bagikan 3 Ribu Sembako Gratis di Yogyakarta

Warga mengaku senang dengan pembagian sembako gratis oleh Jokowi. Karena bisa meringankan beban mereka di tengah naiknya berbagai barang kebutuhan di hari L ebaran ini.

Liputan6.com, Yogyakarta - Ribuan orang dari berbagai wilayah di Yogyakarta memenuhi seputaran Titik Nol Kilometer Kota Yogyakarta untuk mengikuti acara pembagian paket sembako oleh Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Jumat (7/6/2019), saat yang dinanti tiba, rombongan Presiden Jokowi akhirnya tiba juga di Yogyakarta dan langsung menuju komplek Gedung Agung.

Jokowi sempat keluar dari dalam Gedung Agung untuk menemui ribuan warga yang sudah memadati lokasi Gedung Agung bersama cucu kesayangannya Jan Ethes.

Sementara itu, warga mengaku senang dengan pembagian sembako gratis ini. Karena bisa meringankan beban mereka di tengah naiknya berbagai barang kebutuhan di hari lebaran ini.

Tak kurang dari 3 ribu paket sembako dibagikan Presiden Jokowi. Paket sembako tersebut berisi beras, gula, teh, dan minyak goreng.

"Alhamdulillah senang ya, namanya rejeki ya kita nggak tahu," ucap warga bernama Kusmainah.

Â