Sukses

Hari Kedua Idul Fitri, Keluar Pintu Tol Cileunyi Macet Sepanjang 2 Km Lebih

Sesudah pintu keuar Tol Cileunyi, kemacetan dikatakan masih berlanjut hingga Pos Guntur putaran kedua Cileunyi.

Liputan6.com, Bandung - Memasuki hari kedua Idul Fitri 1440 Hijriah, kemacetan parah terjadi setelah pintu keluar Tol Cileunyi arah Tol Purbaleunyi, sepanjang 2 kilometer. 

"Kemacetan sudah terjadi sejak rest area KM 47 dan terus berlanjut setelah keluar Tol Cileunyi juga masih macet," kata Fauzi yang akan berwisata ke Garut dari Bandung, Kamis (6/6/2019). 

Sesudah pintu keuar Tol Cileunyi, kemacetan masih berlanjut hingga Pos Guntur putaran kedua Cileunyi hingga arah belokan ke Jalan Raya Cipacing Rancaekek, Kabupaten Bandung.

"Masuk ke wilayah Rancaekek lancar, paling tersendat di daerah Dangdeur. Banyak warga yang melintas dan menyeberang jalan," kata dia, seperti dilansir Antara. 

Pada hari kedua Idul Fitri tahun ini, arus lalu lintas di sekitar Cileunyi masih didominasi pemudik lokal yang akan berwisata ke daerah Garut atau Tasikmalaya.

"Tadi macet dari arah Cileunyi ke Rancaekek, ini kebetulan mau ke Cipanas, Garut," kata salah seorang pengendara motor Fitri Listri yang tengah berlibur.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.