Sukses

Usai AHY dan Ibas, Jokowi Tiba di Kediaman Megawati Soekarnoputri

Jokowi telah tiba di kediaman Presiden kelima RI yang juga Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi telah tiba di kediaman Presiden kelima RI yang juga Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Dia terlihat di dalam mobil bersama istrinya Iriana Jokowi.

Jokowi langsung masuk dari pintu utama rumah Megawati menggunakan mobil hitam dengan nopol RI 1. Dia hadir sekitar 13.00 WIB, tak lama setelah Putra Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas, masuk ke dalam kediaman Megawati.

Menteri Sekretaris Negara Pratikno terlihat juga bersamaan hadir bersama Jokowi, menggunakan kendaraan lain.

Kemudian, usai Jokowi masuk, sekitar 5 menit, AHY dan Ibas bersama keluarga, keluar dari kediamannya Megawati. Dia hanya mengucapkan selamat Idul Fitri.

"Mohon maaf lahir batin untuk masyarakat Indonesia. Terima kasih untuk doanya bagi kepergiannya Ibu Ani Yudhoyono," kata AHY.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi

  • Dr.(H.C.) Hj. Dyah Permata Megawati Setyawati Soekarnoputri adalah Presiden Indonesia ke 5 periode  23 Juli 2001 — 20 Oktober 2004.
    Dr.(H.C.) Hj. Dyah Permata Megawati Setyawati Soekarnoputri adalah Presiden Indonesia ke 5 periode 23 Juli 2001 — 20 Oktober 2004.

    Megawati Soekarnoputri

  • AHY