Sukses

Isi Momen Lebaran, SBY dan Keluarga Ziarah ke Makam Ani Yudhoyono

Dalam kunjungannya itu, SBY ditemani oleh dua orang anak yakni Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas)

Liputan6.com, Jakarta - Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan keluarganya mengisi momen Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah Rabu (5/6/2019) dengan berziarah ke makam almarhumah istrinya, Kristiani Herrawati atau Ani Yudhoyono di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan.

Pantuaan di lapangan, SBY tiba sekitar pukul 10.45 WIB, dengan menggunakan batik warna hitam, cokelat.

Dalam kunjungannya itu, SBY ditemani oleh dua orang anak yakni Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) dua orang menantu, Annisa Pohan dan Aliya Rajasa Baskoro Yudhoyono dan empat orang cucu. Yang mana mereka menggunakan batik yang sama dikenakan oleh SBY.

Selain itu, nampak juga beberapa kader Partai Demokrat yang merupakan partai besutan SBY seperti Putu Supadma Rudana, Amir Syamsuddin, juga Hinca Pandjaitan.

"Selamat Idul Fitri. Mohon maaf lahir batin (sapa warga yang menonton). Teman-teman wartawan mohon maaf lahir batin," ujar SBY saat tiba di TMP Kalibata, Jakarta Selatan, Rabu (5/6/2019).

Setelah menyapa awak media dan masyarakat SBY lainnya, mereka pun melaksanakan doa bersama. Sebelum berdoa, sesekali SBY mengusap batu nisan almarhum Ani. Hal itu juga diikuti AHY dan Ibas.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.