Lebaran ke Keluarga Cendana, Prabowo Disambut Tutut Soeharto

Oleh Liputan6.com pada 05 Jun 2019, 11:38 WIB
Diperbarui 05 Jun 2019, 12:33 WIB
Prabowo Tanggapi Pernyataan Hendropriyono Soal WNI Keturunan Arab

Liputan6.com, Jakarta - Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto mengunjungi kediaman keluarga Presiden RI ke-2 Soeharto di Cendana, Menteng Jakarta Pusat, pada hari pertama Idul Fitri 2019, Rabu (5/6/2019). 

Kehadiran Prabowo langsung disambut oleh Siti Hardijanti Rukmana atau yang sering disapa Mbak Tutut.

"Minal aidizin walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin," ucap Prabowo di kediaman keluarga Cendana seperti dilansir Antara.

Prabowo tiba di Cendana dengan menaiki Toyota Alphard berwarna putih, ditemani para stafnya. Dalam kesempatan itu, Prabowo mengenakan kemeja berwarna krem berlengan pendek.

Tak banyak ucapan yang disampaikan oleh mantan Danjen Kopassus itu saat sampai di kediaman keluarga Presiden RI ke-2 Soeharto. 

Kunjungan dari Prabowo ke kediaman Cendana juga tidak lama, hanya kurang lebih 30 menit.

2 of 2

Ucap Selamat Idul Fitri

Tanpa Sandiaga, Prabowo Hadiri Syukuran Kemenangan
Capres 02 Prabowo Subianto memberi sambutan saat menghadiri syukuran kemenangan di kediaman Prabowo, di Kertanegara, Jakarta, Jumat (19/4). Prabowo didampingi sejumlah politisi dan para ulama dalam acara syukuran kemenangan tersebut. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Momen Hari Raya Idul Fitri juga dimanfaatkan Prabowo Subianto untuk mengucapkan selamat Idul Fitri kepada warga Indonesia. Ucapan tersebut disampaikannya dalam akun resmi media sosialnya.

"Saya Prabowo Subianto, mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H/2019 M. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga segala amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT," tulis Prabowo dalam akun Facebooknya, seperti dikutip Liputan6.com, Rabu (5/6/2019).

Menurut dia, merupakan kenikmatan tersendiri dapat bertemu dengan Idul Fitri pada tahun ini. Terlebih, setelah melakukan pencucian diri pada Ramadan kemarin.

"Mari kita berdoa semoga kita digolongkan menjadi orang-orang yang diberikan kenikmatan untuk bertemu dengan Ramadhan lagi. Menjadi orang-orang yang mendapatkan kemenangan dunia dan akhirat. Taqaballahu minna wa minkum, taqaballahu ya karim," tulis Prabowo.

 

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by