Sukses

Bertemu Jusuf Kalla di Open House Istana, Ma'ruf Amin Janji Akan Bekerja dengan Baik

Ma'ruf Amin hadir dalam open house di Istana bersama istrinya, Wury Estu Handayani dan anak-anaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Calon wakil Presiden nomer urut 01 Ma'ruf Amin hadir dalam open house di Istana Kepresidenan yang diselenggarakan Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Rabu (5/6/2019). Ma'ruf Amin hadir bersama istrinya, Wury Estu Handayani dan anak-anaknya.

Mereka kompak berbusana dengan sentuhan putih.

Pada kesempatan itu Ma'ruf Amin juga sempat bertemu Wakil Presiden Jusuf Kalla. Saat bertemu JK, dia menyampaikan beberapa hal. Salah satunya, dia berjanji itu akan bekerja dengan baik jika sudah ditetapkan sebagai wakil presiden.

"Ya kita sama-sama menyampaikan saling memaafkan dan menyampaikan niat kita untuk bekerja lebih baik," kata Ma'ruf Amin usai bertemu Jokowi dan JK di Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Rabu.

Tidak hanya itu, Ma'ruf Amin juga berpesan kepada masyarakat agar tetap membangun keutuhan bersama pada Lebaran ini. Juga saling memaafkan dan melupakan masa lalu.

"Saling memaafkan, lupakan masa lalu, tidak ada perbedaan-perbedaan. Kita jalin keutuhan bangsa. Kita rajut kedepan, kita bagun Indonesia," kata Ma'ruf Amin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Open House di Istana

Presiden Joko Widodo atau Jokowi menggelar open house di Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat setelah salat Idul Fitri, Rabu (5/6/2019). Open house ini dihadiri para pejabat hingga masyarakat umum.

Open house dimulai pukul 09.00 WIB. Kegiatan akan berlangsung selama dua jam.

Pada kesempatan ini, Jokowi didampingi Ibu Negara Iriana Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla beserta sang istri, Mufidah Kalla.

Senyum Jokowi dan Jusuf Kalla menyambut para tamu membuat momen lebaran semakin sejuk. Tidak lupa Jokowi dan JK pun menyambut para tamu dengan salam.

"Selamat Lebaran, maaf lahir batin," kata Jokowi saat bersalaman dengan para tamunya.

Jokowi dan Kalla kompak mengenakan peci hitam, dan kemeja putih dengan balutan jas hitam.

Sejumlah pejabat hadir dalam kesempatan itu, antara lain Menteri Sekretaris Negara Pratikno, serta Menteri Sekretaris Kabinet Pramono Anung.

Juga Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Ketua DPR Bambang Soesatyo, Ketua MPR Zulkifli Hasan, Menteri BUMN Rini Soemarno, Menteri Perikanan dan Kelautan Susi Pudji Astuti. Serta jajaran menteri kabinet lainnya.

 

Reporter: Intan Umbari Prihatin

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini