Sukses

Ketua DPR: Lebaran, Mari Turunkan Tensi Politik

Dia juga mengajak agar memanfaatkan momentum silahturahmi dalam lebaran ini, menyamakan persepsi diantara perbedaan yang ada.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua DPR RI Bambang Soesatyo atau akrab disapa Bamsoet, meminta momentum Idul Fitri 1440 Hijriah atau lebaran hari ini untuk menurunkan tensi politik yang ada.

Hal ini disampaikannya usai halal bihalal di kediaman Presiden kelima RI Megawati Soekarnoputri di jalan Teuku Umar, Jakarta.

Dia juga mengajak agar memanfaatkan momentum silahturahmi dalam lebaran ini, menyamakan persepsi diantara perbedaan yang ada.

"Semoga momentum Idul Fitri ini kita semua manfaatkan sebagai bulan yang amanah, tentram dan damai. Turunkan tensi politik, manfaatkan forum silahturahmi ini untuk saling memahami kembali langkah-langkah yang paling mungkin ada perbedaan," kata Bamsoet di lokasi, Rabu (5/6/2019).

Menurut dia, sekarang waktu yang tepat untuk merajut persatuan. Agar semua bisa membangun Indonesia yang lebih baik lagi.

"Sekarang saatnya kita merajut persatuan. Agar ke depan kita lebih baik lagi," dia memungkasi.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.