Sukses

Harapan Menkominfo Rudiantara di Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah

Menurut Rudiantara, Idul Fitri adalah momen yang tepat untuk masyarakat kembali bersatu, terutama setelah adanya polarasi saat Pilpres 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Rudiantara berharap di momen Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah tahun ini masyarakat lebih baik bijaksana menggunakan media sosial. Dengan demikian, penyebaran hoaks dapat terkendali dan dihentikan.

"Momen ini untuk main medsos dengan menggunakan konten positif. Kita lupakan yang dulu, konten yang sifatnya berita tidak benar, bohong, dan fitnah," katanya usai salat Id di Masjid Istiqlal Jakarta, Rabu (5/6/2019).

Menurutnya, Idul Fitri adalah momen yang tepat untuk masyarakat kembali bersatu, terutama setelah adanya polarasi saat Pilpres 2019.

"Kita jaga agar tidak terjadi lagi ke depannya. Sudah saatnya kita sama-sama bersatu," ucap Rudiantara. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Minta Maaf

Pada momen Idul Fitri ini, Rudi juga menghaturkan permintaan maaf kepada masyarakat jika selama menjabat maupun dalam membuat kebijakan ada kesalahan.

"Saya minta maaf kepada siapa pun yang barang kali merasa terganggu oleh saya dan kebijakan saya. Jadi balik lagi ini momen yang bagus untuk membangun Indonesia," kata Rudi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini