Prabowo Ucapkan Selamat Idul Fitri Melalui Media Sosial

Oleh Rita Ayuningtyas pada 05 Jun 2019, 09:57 WIB
Prabowo Tanggapi Pernyataan Hendropriyono Soal WNI Keturunan Arab

Liputan6.com, Jakarta - Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto, mengucapkan selamat Idul Fitri kepada warga Indonesia. Ucapan tersebut disampaikannya dalam akun resmi media sosialnya.

"Saya Prabowo Subianto, mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H/2019 M. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga segala amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT," tulis Prabowo dalam akun Facebooknya, seperti dikutip Liputan6.com, Rabu (5/6/2019).

Menurut dia, merupakan kenikmatan tersendiri dapat bertemu dengan Idul Fitri pada tahun ini. Terlebih, setelah melakukan pencucian diri pada Ramadan kemarin.

"Mari kita berdoa semoga kita digolongkan menjadi orang-orang yang diberikan kenikmatan untuk bertemu dengan Ramadhan lagi. Menjadi orang-orang yang mendapatkan kemenangan dunia dan akhirat. Taqaballahu minna wa minkum, taqaballahu ya karim," tulis Prabowo.

Sebelumnya, Kepala Prabowo-Sandi Media Center, Ariseno Ridhwan mengatakan Prabowo tidak mengadakan gelar griya atau open house dalam rangka menyambut Idul Fitri 2019.

Menurut dia, Prabowo memberikan kesempatan kepada seluruh staf, kader, simpatisan, dan relawan untuk berkumpul bersama keluarga masing-masing.

"Pak Prabowo memberikan kesempatan kepada seluruh staf, kader, simpatisan, dan relawan untuk berkumpul bersama keluarga karena itu beliau tidak menggelar acara 'open house' tahun ini," kata Kepala Prabowo-Sandi Media Center, Ariseno Ridhwan dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Selasa (4/6/2019).

 

2 of 2

Salat di Hambalang

Tanpa Sandiaga, Prabowo Hadiri Syukuran Kemenangan
Capres 02 Prabowo Subianto memberi sambutan saat menghadiri syukuran kemenangan di kediaman Prabowo, di Kertanegara, Jakarta, Jumat (19/4). Prabowo didampingi sejumlah politisi dan para ulama dalam acara syukuran kemenangan tersebut. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Dia mengatakan, Prabowo menunaikan salat Idul Fitri Masjid Nurul Wathan, Hambalang, Bogor, bersama masyarakat sekitar masjid.

Dia meminta kepada para jurnalis untuk tidak meliput salat Id tersebut, karena sifatnya ibadah, sehingga tidak elok untuk diliput, dan biarkan semua bisa salat dengan khusyuk.

Lanjutkan Membaca ↓