Sukses

Kepala BP Batam: Antusias Sambut Idulfitri, Modal Pembangunan Batam

Selamat Hari Raya Idulfitri 1440 Hijriah.

Liputan6.com, Jakarta Idulfitri menjadi puncak perayaan ibadah puasa dan merupakan momen tepat untuk saling bersilaturahmi lebih erat lagi. Kepala BP Batam Edy Putra Irawady pun ikut  menyampaikan ucapan Idulfitri 1440 Hijriah bagi seluruh masyarakat di Kota Batam yang merayakannya. 

"Saya ucapkan kepada masyarakat Kota Batam minal aidin wal faizin. Selamat Hari Raya Idulfitri 1440 Hijriah, semoga kita meningkatkan ketaqwaan kita sampai Insya Allah di ramadan selanjutnya utamanya menjaga kesucian kita,” katanya setelah mengikuti perayaan pawai takbir keliling tingkat Kota Batam di Jalan Gajahmada Ruko Palm Spring, Batam Centre pada Selasa (4/6) malam.

Ia juga menyampaikan harapannya agar perayaan Idulfitri dapat menjadi ajang untuk mempererat kembali semangat persatuan dan persaudaraan baik di dalam keluarga maupun antar masyarakat.

"Perayaan menyambut hari raya ini adalah suatu kebersamaan artinya kembali fitrah kita kumpul menjadi satu jiwa dan tidak ada pretensi di sini. Selanjutnya saya bangga antusias masyarakat Batam menyambut Idulfitri ini merupakan modal bagi pembangunan Batam semangat kebersamaan ini tinggi sekali disini," ujarnya.

 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.