Sukses

Bermukena Pink, Angelina Sondakh Salat Id di Lapas Pondok Bambu

Salat Idul Fitri berlangsung di lapangan tengah Lapas Pondok Bambu, di bawah tenda besar yang mampu menampung 200 lebih warga binaan.

Liputan6.com, Jakarta - Angelina Sondakh tampil anggun dengan mukena pink saat melaksanakan Salat Idul Fitri 1440 Hijriah bersama ratusan warga binaan Lapas Kelas IIA Perempuan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Rabu (5/6/2019).

Salat Idul Fitri berlangsung di lapangan tengah Lapas Pondok Bambu, di bawah tenda besar yang mampu menampung 200 lebih warga binaan.

Angie, sapaan akrab istri mendiang Adjie Massaid itu, terlihat ramah dengan warga binaan lainnya dan duduk di barisan ketiga dari belakang, sambil bercengkerama.

Total sekitar 21 baris makmum salat, setiap baris diisi sekitar 13 sampai 14 umat sehingga total ada sekitar 200 lebih warga binaan Lapas Pondok Bambu yang melaksanakan salat.

Hari ini merupakan tahun ketujuh Angelina Sondakhmelaksanakan Salat Idul Fitri di Lapas Pondok Bambu sejak divonis sebagai terdakwa tindak pidana korupsi proyek pembangunan Wisma Atlet Kemenpora dan Kemendiknas selama 10 tahun.

Mantan artis dan Putri Indonesia itu dikenal cukup ramah di kalangan warga binaan lainnya.

Novi (45), warga binaan lainnya di lapas itu, mengatakan Angie ramah dan suka diajak ngobrol.

"Sapa aja mbak, ramah kok orangnya. Dia mau diajak ngobrol," kata Novi yang divonis 12 tahun penjara karena kasus narkoba.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.