Sukses

Tidak Ada Polisi Jadi Korban Ledakan Pospol Kartasura

Dalam peristiwa ledakan itu, tak ada petugas polisi yang terluka. Hanya pria diduga pelaku yang tergeletak. Polisi saat ini sedang mengamankan lokasi kejadian

Liputan6.com, Surakarta - Sebuah ledakan terjadi di pos polisi Kartasura, di Jalan Ahmad Yani, Sukoharjo, Senin (3/6). Ledakan itu terjadi sekitar Pukul 23.00 WIB.

Seorang saksi mata, Putra (36), warga Kartasura mengatakan, ada seorang tergeletak di dekat pospol tersebut. Diduga korban merupakan pelaku yang meledakkan diri.

"Tadi sekitar jam Sebelas ada ledakan, ada yang tergeletak satu orang," ujar Putra.

Dalam peristiwa ledakan itu, tak ada petugas polisi yang terluka. Hanya pria diduga pelaku yang tergeletak. Polisi saat ini sedang mengamankan lokasi kejadian.

Pos Pam Kartasura merupakan simpang tiga pertemuan jalur utama Yogyakarta Solo dan Semarang Solo. Saat mudik Lebaran jalur tersebut sangat padat. 

Sebelumnya, sekitar pukul 22.30 WIB, ledakan keras terdengar dari arah Pos Polisi Kartasura. Sesaat setelah ledakan, terlihat seorang pria berguling-guling di depan pos polisi dengan luka di bagian perut dan dada.

 

Reporter: Arie Sunaryo/Merdeka.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.