Sukses

Kesaksian Warga Saat Detik-Detik Pria Diduga Ledakkan Diri di Pospol Kartasura

Pria itu duduk di trotoar depan Pospantau Pospam Tugu Kartasura. Sekitar pukul 22.30 WIB terjadi ledakan di depan Pospol Sukoharjo tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Ledakan keras terdengar di Pospol Kartasura pada Senin 3 Juni 2019 pukul 22.20 WIB. Dalam kejadian ini, seorang yang diduga menjadi pelaku bom bunuh diri mengalami luka-luka.

Menurut kesaksikan warga, Rakitan Rangga Putra Perdana, sebelum kejadian, ia membetulkan TOA di pos Pantau Pospam 1 Tugu Kartasura. Saat itu ia melihat orang tidak dikenal berjalan dari arah Selatan berjalan menuju Pospantau Pospol Sukoharjo.

"Dia memakai kaos warna hitam dan celana jeans dengan menggunakan headset," ujar Rakitan, Senin (3/6/2019).

Kemudian pria itu duduk di trotoar depan Pospantau Pospam Tugu Kartasura. Sekitar pukul 22.30 WIB terjadi ledakan di depan Pos pantau Pospam Tugu Kartasura.

Kemudian ia dan anggota Polri di Pospol Pospam Tugu Kartasura menyelamatkan diri. Petugas kepolisian pun mensterilkan TKP.

"Orang yang tidak dikenal tersebut tergeletak dengan kondisi luka-luka," ujar dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini